Thursday, April 30, 2009

Link Bucks Internet Bisnis

Linkbucks - penghasil uang blog praktis




Saya coba lagi nih, sebuah mesin uang praktis untuk blog/website kita , yaitu Linkbucks . cara kerja linkbucks ini adalah dengan menampilkan iklan pada pada jeda waktu saat suatu link di halaman blog kita di klik.

Sama halnya dengan PPC , pada linkbucks ini kita akan di bayar bila ada yang melakukan klik pada iklan yang di tampilkan , meskipun saya baru mencoba tapi secara analisa cara kerja iklan seperti ini akan bisa lebih potensial buat kita untuk mendapatkan klik dan uang di banding PPC biasa , karena si iklan lebih interaktif dan agresif kepada pengunjung (...hehe..kaya jablay aja agresif...).

Referrals

Keuntungan menggiurkan lain yang bisa dimanfaatkan bagi kita blogger/webmaster adalah referrals, yang mana kita akan mendapatkan presentase dari earning orang yang kita referensikan sampai 3 level , yaitu 10% ,5% ,1% . Pembayarannya bisa melalui PayPal.

Cara memasang linkbucks

1- Daftar dulu disini :
daftar linkbucks
2- Isi form yg diminta ,setelahnya anda akan diminta membuka email utk aktivasi account linkbucks anda.
3- Setelah login dan berada dalam account , klik "Create Links" , nanti disitu ada 3 pilihan yaitu:
- Single Link , Membuat link satu-persatu. hasil generate dari link ini bisa anda publikasikan di forum2 atau email, jadi tak pakai website/blog juga bisa promosi dan menghasilkan uang. Anda cukup memasukkan link sebenarnya pada inputan yang tersedia dan linkbucks akan memberikan link iklan mereka .
- multiple Links, Sama seperti single link , hanya saja disini bisa memasukan banyak link sekaligus (masukan url yg mau di convert pada "HTML / BBCode:") , dan pada "Link Exclusions" di isi dengan url dimana link itu mau di tempatkan (place).
- Full page script , ini yang paling praktis untuk kita para pengelola blog/web , kita tinggal memasukan url domain kita , dan hasil scriptnya kita pasang di blog kita ,penempatan scriptnya dimana saja sebelum tag

Oke, selamat mencoba

0 comments: